Selasa, 20 November 2012

Perbedaan Antara Blogger, multiply dan wordpress




hai kawan" semua kali ini saya akan memberikan sedikit materi tentang bagaimana perbedaan antara blogger, multiply dan wordpress walau sedikit sederhana tapi bisa membantu tugas anda dalam membuat perbedaan ketiga sosial media ini,.,.,.nahh sekarang silahkan anda membaca dibawah ini,.,. :) semoga bermanfaat yeaa kawan.,.,
salam sejahtera pengguna blogger :)


Perbedaan antara blogger, multiplay dan wordpress ==>

  1. Dalam pemilihan template blogger lebih diuggulkan karena banyak memiliki template yang beragam jenis tapi template bawaan sangat terbatas, sedangkan multiplay dan wordpress sangat terbatas pemilihan template nya
  2. Blogger mendukung javascript dan HTML, multiplay tidak mendukung javascript dan sedangkan wordpress hanya mendukung CSS dan HTML.
  3. Diblogger bisa mengedit HTML dan javascript sesuka hati, multiplay tidak bisa mengedit HTML dan javascript hanya bisa mengedit CSS, sedangkan wordpress tidak bisa mengedit CSS dan HTML sesuka hati karena harus upgrade prabayar.
  4. Blogger tidak memiliki fasilitas seperti music,photo dan video karena tidak ada folder yang mendukungnya, multiplay sangat lenkap dan mudah dalam fasilitas music,photo dan video karena sudah secara otomatis menyediakan folder tersebut sedangkan wordpress hanya fasilitas photo saja.
  5. Blogger sangat cocok unutk bisnis, multiplay tidak cocok untuk bisnis karena multipaly unnggul dalam menulis harian sedangkan wordpress tidak cocok digunakan dalam berbisnis.
  6. Diblogger terdapat daftar blog yang diikuti, dan multiplay tidak ada sedangkan wordpress ada.
  7. Blogger loadingnya berat dan multiplay loadingnya cukup berat sedangkan wordpress loadingnya cukup ringan.
  8. Diblogger sangat mudah dalam meninglkan komentar dan multiplay sangat susah karena harus yang log in lah yang bisa komentar sedangkan wordpress sangat mudah juga sama seperti blogger.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-widget-sharing-melayang.html#ixzz2C53UGDKp